Wisata Dieng, Kamis, 01 September 2016

3 Kunci Kebahagiaan ala Dieng Fun Trip

Gunung Prau Dieng
Bahagia itu sederhana. Yang rumit penafsirannya. Banyak cara bagi kita untuk bahagia, mulai dari melakukan hal-hal kecil yang berarti seperti berbagi dengan kerabat, keluarga, atau orang yang membutuhkan. Atau dengan memanjakan diri semisal berlibur ke tempat wisata yang menarik.
Kebahagian itu relatif, setiap orang punya parameter kebahagiaan sesuai versinya sendiri. Contohlah Raisa, Kata doi sih Tidak sulit bikin dia bahagia, cukup dgn tdk nge spam di IG nya.
Nah, mimin diengfuntrip juga punya nih versi bahagia yang barangkali jika anda coba bisa membuat anda bahagia juga. cekidot tiga diantaranya:

Menyaksikan Golden Sunrise Sikunir bareng Raisa

Sikunir Dieng

Sikunir Dieng tentu sudah tidak asing dimata para traveller. keindahan Golden Sunrisenya yang luar biasa menjadikan bukit yang bisa didaki lewat Desa Sembungan ini tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Bukan hanya keindahan Sunrisenya yang akan anda dapatkan dengan mendaki bukit Sikunir. Pemandangan Telaga Cebong dikelilingi ladang penduduk dan Pemukiman Masyarakat Desa Sembungan juga tak kalah mempesona.
Berkunjung ke Bukit Sikunir Dieng akan menjadi pengalaman membahagiakan bagi anda. Apalagi bareng Raisa,

Jelajah gunung prau dengan Raisa

Gunung Prau Dieng

Bukit Teletubies yang hijau membentang, Milkyway Gunung Prau yang mempesona saat malam, atau menyaksikan Silver Sunset ketika senja menjelang hanya beberapa dari banyak hal menarik bisa anda lakukan di Gunung Prau. Jalur Pendakiannya yang ringan dan pemandangannya yang fenomenal membuat Gunung Prau menjadi salah satu gunung Favorit para pendaki. Mendaki Gunung Prau memang akan menguras tenaga, namun sepadan dengan kebahagiaan yang didapat saat menyaksikan pesona Puncaknya. Apalagi kalau mendakinya bareng Raisa.

Foto bareng Raisa di komplek candi Arjuna

Candi Dieng

Selain Wisata alam, Dieng juga punya peninggalan Sejarah berupa Candi-Candi Hindu Jawa yang salah satunya adalah Komplek Candi Arjuna. Selain Melihat Candi, tempatnya yang strategis dan nyaman dengan rerumputan bersih disekelilingnya sering dijadikan tempat melepas lelah sembari menikmati pemandangan Dieng yang sejuk. Traveler juga bisa Berfoto dengan latar belakang Komplek candi Arjuna atau foto bareng teletubies di sini. Menyenangkan bukan? apalagi bareng Raisa.

Jika hal tersebut belum juga membuat anda bahagia, cobalah lebih banyak bersyukur, kurangi membenci, berhenti mengeluh, jangan larut dalam kesedihan, tetap berbuat baik, dan jangan lupa ikutan Program Paket wisata Dieng Ceria Ala-ala Dieng Fun Trip.


Disclamer: Foto diatas adalah hasil editan Photoshop. Sumber gambar asli diambil dari sini.