Wisata Dieng, Senin, 03 Oktober 2016

Tour Wisata Dieng dari Semarang - Yogyakarta - Purwokerto - Wonosobo ,dan Kota lainnya

Paket Wisata Dieng - Dieng Fun Trip. Berada di tengah pulau Jawa membuat Dieng strategis di akses dari mana saja. terlebih jalur transportasi ke Dieng terhitung mudah baik menggunakan kendaraan Pribadi maupun Kendaraan Ummum. Dan sejak Dieng namanya kian dikenal oleh para wisatawan Domestik, Tempat wisata Dieng pun sering menjadi Destinasi selanjutnya setelah para wisatawan berkunjung ke Yogyakarta, Magelang, atau Purwokerto.

Tidak semua perngunjung tempat wisata Dieng berangkat sendiri ke tempat ini. Beberapa memilih menggunakan jasa Paket Tour baik dari biro lokal dieng maupun biro disekitar Jawa Tengah untuk membantu mereka merencanakan liburan ke Dieng. Dari sekian banyak klien yang kami tangani, Ada beberapa kota yang sering dijadikan meeting point atau lokasi start request para Traveller saat mengikuti Program Paket Tour Dieng. berikut beberapa daftar paket Wisata Dieng paling sering direquest oleh para wisatawan disusun menurut meeting point:

Wisata Dieng dari Jogja (Yogyakarta)

Paket Tour Dieng via Jogja merupakan tipe meeting point yang paling sering direquest oleh para Wisatawan yang ingin berlibur ke Dieng. Setelah berkeliling menjelajahi wisata di Jogja memang asiknya bablas ke Dieng agar liburan lebih Puas.
Durasi tour yang direkomendasikan untuk Paket Jogja Dieng adalah:

Wisata Dieng dari Purwokerto

Purwokerto merupakan tempat transit yang strategis untuk ke Dieng, terutama bagi Traveler dari arah barat seperti Bandung, Jakarta dan sekitarnya. Karenanya Purwokerto menjadi kota kedua terbanyak yang direquest para Traveller sebagai meeting Point Penjemputan sebelum ke Dieng

Durasi tour yang direkomendasikan untuk Paket Purwokerto Dieng adalah:

 

Wisata Dieng dari Semarang

Semarang yang merupakan Ibu Kota Jawa Tengah ini menyimpan banyak tempat wisata sejarah yang mengundang para traveller untuk berkunjung ke Kota memiliki julukan Kota Lumpia ini. Setelah puas menelisik berbagai tempat wisata di semarang, dilanjutkan liburan ke Dieng untuk menyaksikan keindahan wisata alam Pegunungan di Dataran Tinggi Dieng Jawa Tengah akan membuat liburan anda lebih Komplit dan Istimewa.

Durasi tour yang direkomendasikan untuk Paket Semarang Dieng adalah:

 

Wisata Dieng dari Wonosobo

Wonosobo, sebuah kota kecil yang asri dekat wisata Dieng menjadi salah satu pilihan paket Wisata Dieng menurut Meeting Point. Menjelajah tempat wisata di WOnosobo seperti kebun Teh Tambi, Telaga Menjer dan lain sebagainya kemudian dilanjutkan ke Dieng akan membuat para Traveller lebih mengenal keindahan alam dan budaya Dataran Tinggi Dieng dan sekitarnya.

Durasi tour yang direkomendasikan untuk Paket Wonosobo Dieng adalah: