Wisata Dieng, Rabu, 06 Januari 2016

Dieng, Live it! Intip Keseharian masyarakat Dieng lewat Paket Wisata Live in Dieng.

Paket Wisata Dieng 2016 menghadirkan Program program paket Seru ala Dieng Fun Trip yang salah satunya adalah Paket Live in Desa Wisata Dieng 2016.



Dalam Paket Live in Desa Wisata Dieng ini peserta diajak melihat keseharian masyarakat Dieng, mengenal tradisi dan Budayanya melalui serangkaian acara-acara menarik seperti Outbound wisata, Praktik Membatik, Melihat secara langsung proses panen kentang, mengunjungi Home Industri berbasis wisata yang ada di Dieng dan lain-lain.

PESAN SEKARANG
Berbeda dengan program lainnya, Paket Live in Desa Wisata Dieng tidak hanya akan menjadi aktivitas berlibur namun sekaligus edukasi pengenalan budaya Daerah khususnya Budaya dan Tradisi Dataran Tinggi Dieng.

Belajar membatik Kayu, Menyaksikan atraksi Seni Budaya Khas Dieng  dan lain-lain menjadi salah satu Program menarik dalam daftar itinerari Paket Wisata " Live in Desa Wisata Dieng", dalam rangka lebih mengenal Seni Budaya dan Tradisi Dieng. Acara lainnya seperti Outbond Agrowisata yang diisi dengan kegiatan melihat sekaligus terlibat langsung dalam proses bertani Kentang, Memetik Carica, dan lain-lain juga akan menjadi pengalaman menarik bagi peserta yang mengikuti Program Paket ini.

Program Paket  Live in Desa Wisata Dieng terbagi menjadi dua menurut Durasi wisata.  Live in Desa Wisata Dieng 1 Hari, dan  Live in Desa Wisata Dieng 2 hari 1 malam.

Tertarik ikut serta?
Klik disini untuk Detail Info dan Harga