Wisata Dieng, Selasa, 06 September 2016

Mengapa Paket Wisata menjadi Pilihan terbaik untuk liburan bersama Keluarga?

Ingat terakhir kali anda berlibur bersama keluarga? Masih ingat perdebatan tentang jalur mengemudi yang sebaiknya di tempuh? si A mau lewat sini, si B mau lewat sana, Eh si C mau lewat situ. padahal semuanya sama-sama bingung. trus gambreng, trus berantem, ada yang baper minta cerai (amit amit jabang bayi).


paket wisata dieng untuk keluarga Itu adalah salah satu contoh kecil jika liburan tanpa perencanaan yang baik.  Bukan hanya soal jalur mengemudi, bahkan soal mau makan dimana, hari ini mau kemana saja dan lain-lain  menjadi persoalan yang menyita waktu sehingga sesampai dilokasi, saat seharusnya anda bersenang-senang, waktunya malah kurang karena dihabiskan untuk memperdebatkan itinerari.

Jika anda pernah mengalami hal seperti diatas, untuk  liburan selanjutnya,  Mungkin anda harus mulai mempertimbangkan mengikuti Paket wisata, alih-alih jalan sendiri dan terjebak disituasi yang sama.

Dengan Paket Wisata anda bisa lebih hemat

Mengapa demikian? ketika anda mengikuti Paket Wisata, secara otomatis anda sudah tahu berapa harga yang harus dibayarkan sebelum anda berangkat.

Hampir semua tipe Paket Wisata menyertakan layanan akomodasi, transportasi, dan konsumsi. Anda cukup bayar sekali sudah mencakup hal-hal penting yang diperlukan selama liburan. Hal tersebut tentunya akan lebih hemat waktu dan lebih praktis daripada anda harus mencari penginapan, transportasi, Konsumsi, Tiket masuk dan lain sebagainya secara terpisah dimana seringnya malah melahirkan pengeluaran-pengeluaran tak terduga yang tidak terantisipasi sebelumnya.

Anda tidak perlu lagi khawatir tentang bagaimana cara pergi dari sini ke sana

Asiknnya liburan bersama keluarga ke gunung prau
Asyiknya wisata Dieng bareng keluarga ke Prau. pic by @gunung prau via lucky_art_furniture

Anda pasti setuju. Lebih asik menikmati pemandangan saat diperjalanan alih-alih sibuk sendiri dengan GPS atau mengernyitkan kening nyari-nyari papan penunjuk jalan, ya tho?

Pada umumnya Paket Wisata sudah termasuk kendaraan antar jemput dan keliling obyek wisata + Driver yang sudah paham dan mengenal rute  pulang pergi dari dan ke tempat wisata.

Dengan mengikuti Paket Tour anda bisa mempercayakan perjalanan anda pada mereka sementara anda menikmati pemandangan sepanjang perjalanan.

Tour Guide lebih tahu luar dalam tempat wisata yang akan anda tuju

Bukit Sikunir Dieng
Mau dapet View keren kaya gini? coba tanya om Pemandu.  pic by  @dodok_dw

Namanya juga Tour Guide atau pemandu wisata pastilah sudah memiliki bekal pengetahuan dan pengalaman dalam memandu wisatawan menjelajahi tempat-tempat wisata tujuan yang dipandunya.

Mereka juga umumnya lebih mengetahui kebiasaan warga lokal, adat-istiadat, serta kebudayaan yang berlaku di daerah setempat. Dengan mengikuti Paket Wisata, selain berlibur anda dan keluarga bisa sekaligus belajar tentang kehidupan sosial, budaya dan tradisi di tempat wisata yang ingin anda tuju.


Ujung-ujungnya Jualan

paket wisata dieng untuk keluarga
Poster film Vacation di edit

Nah, ngomong-ngomong soal Paket Wisata Keluarga, Dieng Fun Trip juga punya penawaran menarik Paket Wisata ke Dieng yang cocok untuk keluarga, dengan pilihan meeting Poin mulai dari yang terdekat meeting Poin Wonosobo, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, dan Solo. Pilihan durasi juga bisa disesuaikan dengan waktu liburan anda. Durasi yang paling umum adalah Paket wisata dieng 3 Hari 2 Malam, Paket Wisata Dieng 2 hari 1 Malam, dan One Day Tour. lebih lengkap dan detail mengenai Paket Wisata Dieng, silakan baca disini